Senin, 26 Maret 2012

Mudahnya mencintai INDONESIA


      Malam yang terasa indah & hari yang begitu mempesona bagi saya, belum pernah dalam saya merasakan kesenangan yang begitu colorfull seperti hari ini.. Oh ya ini adalah salah satu sisi lain dalam hari saya yang saya
tidak akan melupakannya. Bertemu seorang yang dapat menjadi motivator baru dalam hiduo adalah sungguh membuat saya terbuai dan Semangat65 itu kembali menyala,, saya belajar banyak tentang hidup dari anda tadi siang, dari cara bagaimana bisa survive dengan mimpi yang kita punya, saling menghargai orang lain, mengajarkan kedamaian& salalu cinta kebersihan lingkungan, Pak Bowo orang nya, akan selalu saya ingat dalam kenangan saya hari ini, begitu bapak yang satu ini mengajarkan untuk mencintai keberagaman dengan tetap menghargai pendapat orang lain.
     Lantas apa hubungannya dengan foto bendera merah-putih & Logo dari band yang menjadi idola saya sejak masih duduk di kelas 2SMA (SUPERMAN IS DEAD), entah mengapa dalam pikiran ini cuma ada beberapa musisi yang bisa di dengar karyanya untuk mewakili rasa cinta seperti OM IWAN FALS, SLANK&,salah satu diantaranya Superman is dead .Jujur dari bli eka, bli bobby,bli Jrx saya mengagumi mereka, jarang ada salah satu band di indonesia yang lagu yang bertema Nasionalisme itu bisa enak di dengar contohnya dalam lagu jadilah legenda, Luka INDONESIA ,Marah bumi, saya sangat senang dalam mendengarkan liriknya yang begitu sentimentil & menyentuh.Jarang ada yang bisa menciptakan lagu-lagu perjuangan yang pas didengar oleh kaum muda yang baru belajar untuk memahami bagaiman musik Rock yang baik & menunjukkan rasa cinta kepada negeri tercinta ini mudah di pahami makna &tujuannya,.
     Cinta INDONESIA bisa dengan cara apa saja sesuai dengan minat& bakat yang kita punya ,asalkan tidak memaksakan kehendak dan tetap saling menghargai pendapat & pikiran dari orang lain, dan mungkin saja jika tuan-tuan yang terhormat (eksekutif,legislatif, yudikatif) Kurang bisa untuk menerima sebagian aspirasi yang menurut mereka tidak sejalan dengan apa yang mereka bicarakan/putuskan ,maka kita seharusnya bisa memahami cara pandang seseorang yang tidak sama dengan kita,mungkin akhir dari tulisan ini saya cuma bisa menulis kan BERBEDA ITU INDAH, KERAGAMAN TIDAK MEMBUAT KITA JADI BOSAN,BHINNEKA TUNGGAL IKA SELALU JADI PEDOMAN...
                                                                                                                         Warm smile
                                                                                                                                     ~PJX~
 
                                 

3 komentar:

  1. diantara 6 lagu berikut, mana yg menurut kamu paling memiliki makna dalam? kasih alasannya yaa.. :)

    1. Citra O.D
    2. Marah Bumi
    3. Kuat Kita Bersinar
    4. Luka Indonesia
    5. Kita vs Mereka
    6. Jadilah legenda

    BalasHapus